16 พ.ค. เวลา 17:47 • ข่าว
Bangkok, Thailand

Troll Twitter Tidak Akan Menghalangi Cardi B Merilis Album Tahun Ini

Spekulasi album sudah cukup! Album kedua Cardi B memang keluar tahun ini — ambil contoh dari Rolling Stone. Majalah tersebut memprofilkan Cardi untuk sampul bulan Juni, yang biasanya merupakan pertanda pasti akan adanya album yang akan datang.
Cardi memang telah menjanjikan album itu pada awal musim semi ini, namun hanya beberapa hari sebelum sampulnya, dia terlibat pertengkaran besar di Twitter dengan seorang penggemar mengenai album tersebut. “Pokoknya TIDAK ADA album tahun ini, aku tidak peduli, aku bersantai tahun ini,” katanya pada 14 Mei.
Namun juru bicara Cardi mengonfirmasi kepada Rolling Stone bahwa album tersebut akan dirilis pada tahun 2024, dan dia menghapus tweet tersebut. “Saya menganggap musik saya sangat serius sehingga itulah mengapa saya tidak mempublikasikannya,” katanya kepada majalah tersebut.
“Karena jika tidak sempurna di telinga saya, jika setiap kata tidak terdengar seperti pengucapannya yang benar, jika iramanya mengalahkan kata-katanya atau kata-katanya mengalahkan iramanya, saya tidak ingin mematikannya.” (Suaminya yang masih berstatus Offset lebih memberi semangat: “Berhentilah bersikap menakutkan dan keluarkan albumnya, sial,” katanya padanya.)
So CB2 isn’t finished just yet. When Cardi sat for the cover, she was still working on a final few songs, and the record needed a title too. It sounds like it’ll be just as varied as Invasion of Privacy. Cardi has been recording pop tracks and rap bangers, and even said her “whole album would sound like drill” if she had the choice. (
After this project, she wants to record a full album in Spanish, plus some songs inspired by Madonna’s Erotica and “Justify My Love.”) She’s also been working with fellow Bronx rapper Cash Cobain, and mentioned a collab with DJ Khaled. Okay, maybe that one doesn’t need to make the album.
Cardi B scraps plans for album this year as she unleashes rage on fans
Cardi B backpedaled on her promise to release an album this year following a series of back and forth with her fans.
The 31-year-old singer appeared to be triggered by a fan’s post on X, formerly Twitter, where they mocked her former statements about the upcoming album.
The 31-year-old singer appeared to be triggered by a fan’s post on X, formerly Twitter, where they mocked her former statements about the upcoming album.
“‘I’m so excited to put out new music.’ ‘I can’t wait to drop my album.’ ‘Wait until I drop this song.’ ‘Album coming soon’,” they wrote.
The WAP singer couldn’t hold back and went on to engage in a lengthy back and forth with the fans, as she pushed back against the pressure.
She also accused the fan of gaslighting her to boost their own ego, insinuating she belongs to the fandom of her rap rival Nicki Minaj.
In response to another fan suggesting the singer to “pull back from social media platforms,” Cardi B have her final stance on the prospective release of the album.
“Tepat sekali dan saya selalu mengatakan hal ini pada diri saya sendiri ..dan saya benci jika saya mundur dan mulai berinteraksi lagi dan hal itu membuat saya kesal,” klaim rapper Bodak Yellow itu. “Pokoknya TIDAK ADA album tahun ini saya tidak peduli. Saya bersantai tahun ini..Menghilangkan fitur-fitur ini yang sudah saya komitmenkan dan bepergian serta menikmati musim panas saya.”
โฆษณา